Selasa, 23 November 2010

Informasi
Written by Administrator
Saturday, 07 July 2007

KULIAH CEPAT

Kuliah cepat Adalah program akselerasi yang dapat mempercepat perkuliahan dengan system pemadatan materi sehingga mahasiswa dalam waktu cepat dapat memperoleh ijazah dan gelar akademis. Program akselerasi memiliki dua kategori yaitu

1. Kelas eksekutif

Perkuliahan ini dilakukan pada setiap hari minggu, Pukul 08.30 s.d 17.00 dan lama perkuliahan 1 s.d 2 tahun

2. Kelas professional

Perkuliahan ini diperuntukan bagi mahasiswa yang memiliki keahlian yang sudah memadai atau ahli pada bidang sesuai dengan jurusan yang telah ditentukan. Hal tersebut dilihat dari pengalamannya bekerja, kemampuan akademis atau mereka yang pernah kuliah namun belum sempat menyelesaikan persyaratan akademisnya. Bagi mahasiswa yang memenuhi syarat maka dapat dilakukan ujian komprehensif atau ujian standar mutu kesarjanaan dan ditambahkan dengan ujian skripsi atau tesis. Sidang dan wisuda dilakukan dikampus pusat sesuai dengan jurusan dan perguruan tinggi yang dipilih.

Program kuliah dengan system akselerasi ini diakui legalitasnya. Ijazah yang diperoleh dapat dipakai untuk penyetaraan jabatan atau mengikuti tes pegawai negeri dimanapun diseluruh wilayah Indonesia. selain di instansi pemerintah, ijazah yang kami keluarkan dapat pula dipakai di perusahaan-perusahaan swasta, baik perusahaan nasional maupun internasional.

Perkuliahan dengan program ini dapat diikuti oleh siapapun dan dari manapun. Khususnya bagi mahasiswa pindahan. Kami melayani perkuliahan dari seluruh wilayah Indonesia. perkuliahan ini sangat simple, mudah, padat dan murah. Biaya kuliah dapat diangsur dan dapat ditransfer via bank Mandiri (a.n, CV Intermedia Grafis) No. Rek. 101-00-05788433.

Selain anda menjadi mahasiswa, kami pun memberikan kesempatan untuk menjadi mitra bisnis kami. Anda dapat menjadi mitra yang sekaligus menjadi koordinator di tempat anda sendiri. Kami memberikan fee marketing Rp. 2.000.000,- dari /orang untuk program konvensional. Dan Rp.3.000.000/orang untuk program paket reseller.. Seluruh pelayanan akademis dilakukan oleh kantor pusat. Usaha ini sangat mudah dan menguntungkan. Pasar masih luas dan banyak orang berminat dengan program ini. segeralah bergabung dengan kami. Jika anda seorang akademisi dan pebisnis sejati, kami yakin anda tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Selamat bergabung dengan kami.

Info Lebih Lanjut:
paket reseller adalah layanan yang diberikan kepada mahasiswa untuk dapat melanjutkan pendidikannya, baik S1, S2 atupun S3 dengan biaya yang terjangkau. Paket ini dibuat untuk memberikan kemudahan kepada mahasiswa untuk kuliah dimanapun diseluruh Indonesia. Layanan ini tidak terbatas ruang dan waktu, jadi kapanpun anda ingin bergabung, kami selalu siap sedia.

paket reseller membantu mahasiswa dalam segi pembiayaan hingga biaya perkuliahan jauh lebih murah dan terjangkau. Layanan ini memngkinkan kepada setiap mahasiswa bisa menjadi mandiri. Sistem yang terdapat pada paket ini tidak sulit, karena cara kerjanya mudah dan gampang, jadi siapapun anda pasti bisa melakukannya.

Saat ini mahasiswa dituntut agar bisa mandiri karena dengan menyandang mahasiswa sebagai kaum intelektual, maka mahasiswa harus mampu membuktikannya dengan cara hidup mandiri. Seberapapun banyaknya ilmu yang anda miliki tentu harus bisa menghasilkan keuntungan agar hidup bisa menjadi sejahtera. Layanan Interlife Paket Reseller memberikan kemudahan dalam membuktikan bahwa kaum intelektual bisa hidup mandiri. Kemandirian seorang intelek harus dibuktikan dengan kemandirian financial. Anda tak perlu bingung apa yang harus anda lakukan, anda tinggal mengikuti petunjuk kerja yang kami sediakan, maka anda akan dapat mengatasi seluruh permasalahan anda.

Interlife paket reseller membuat biaya kuliah menjadi lebih murah, dimanapun anda kuliahnya dan apapun jenjangnya anda cukup hanya membayar 10 juta all in hingga wisuda. Paket ini mengikuti biaya kuliah normal dan anda bisa bayar 10 juta jika anda mampu memenuhi persyaratan yang telah ditentukan. Andapun akan mendapat bonus sebesar 3 juta dari per orang, jika anda berhasil merekrut mahasiswa yang lainnya.

Jika anda seorang internet marketing atau mencintai dunia marketing, kami berikan bonus 1 juta per orang dari mahasiswa yang berhasil direkrut.



Syarat untuk mengikuti Sidang:

1. Memiliki Kartu Mahasiswa


2. Menyerahkan Skripsi 2 rangkap yang sudah di tanda tangani pembimbing


3. Mengisi form pendaftaran sidang


4. Melengkapi data akademik; Ijazah & foto (bagi yang belum)


5. Memiliki surat pelunasan dari bag. Keuangan


Syarat untuk Wisuda:


1. Lulus Ujian Sidang Skripsi


2. Mengumpulkan Skripsi yang sudah di revisi (soft dan hard copy)


3. Mengisi Form Pendaftaran Wisuda


4. Memiliki surat pelunasan dari bag. Keuangan


5. Melengkapi data akademik: Ijazah dan foto (bagi yang belum)


6. Pengambilan undangan dan toga satu hari sebelum wisuda dan Gladi kotor jam 13.00 dikampus ciputat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar