Selasa, 23 November 2010

Salam Sukses...

Terimakasih telah bergabung dengan kami,
ikuti program kami terbaru
dan dapatkan
keuntungannya.

Ikuti program Revolusi dahsyat dunia pendidikan dan usaha!

Siapapun anda dan apapun perguruan tingginya dapat kami layani, ini bukan sekedar omong kosong atau retorika, anda dapat membuktikannya. Program paket reseller, akan sangat berguna dalam mewujudkan cita-cita anda. Kami dapat membantu anda ke jenjang perkuliahan setinggi apapun. Ini khusus untuk perkuliahan, baik S1, S2 maupun S3.

Program paket reseller 10 juta, diciptakan oleh Mr. Anhar untuk dapat segera membantu anda menjadi para profesional dibidangnya masing-masing. Program ini mudah diikuti dan dipraktekan dalam kehidupan sehari-hari. Anda dituntut aktif untuk mengaplikasikan dunia pengetahuan ke dunia usaha. Caranya mudah dan fleksibel dimanapun anda selama terhubung dengan internet, anda pasti dapat mengikutinya. Program ini dipasarkan melalui internet serta jaringan mitrabisnis kami di berbagai daerah. Bagi anda yang tidak terbiasa dengan internet, tidak perlu khawatir kami menyediakan form manual dan langsung konsultasikan dengan customer service kami. Kami buka setiap hari kecuali tanggal merah.

Paket reseller 10 juta adalah fasilitas yang kami berikan kepada setiap mahasiswa yang bergabung di “ INTERLIFE UNIVERSITY atau kampusbersama.com “. Mahasiswa akan memperoleh keuntungan yang sangat besar dan anda bisa menjadi mandiri. Paket reseller 10 juta, menjamin anda untuk memperoleh pendidikan di Perguruan Tinggi dengan biaya yang murah. Pembayaran dapat dilakukan secara cash atau kredit, dan disesuaikan dengan kemampuan anda. Paket reseller 10 juta menjamin kemudahan serta fleksibilitas belajar yang nyaman melalui webcam atau ilearning. Program ini diluncurkan untuk menjawab tantangan serta tuntutan zaman, dimana setiap individu yang ingin memperoleh kesuksesan harus memiliki skill yang cukup serta legalitas formal, S1, S2 ataupun S3. Jika anda belum mendapatkan gelar S1, segera bergabung dengan kami. Lulusan setingkat SLTA saja tidak cukup, minimal harus S1 terlebih anda tinggal di kota besar. Mereka yang sukses adalah orang-orang yang mampu menangkap dan memanfaatkan kesempatan dalam kondisi apapun, kini kami twarkan peluang yang sangat besar. Jika anda seorang yang ingin sukses, pasti anda tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Program ini dalah program terbaru yang kami luncurkan dan belum ditemukan sebelumnya. Tidak perlu khawatir jika ini tidak terbukti, kami berikan garansi uang kembali 500%. Ikuti segera petunjuknya, dan rasakan manfaatnya.

Paket reseller 10 juta adalah biaya perkuliahan yang dibayarkan hanya satu kali untuk program S1, S2 atau S3. Dan anda dapat langsung memilih perguruan tinggi yang anda suka, baik negeri atau swasta. Saat ini kami telah berafiliasi dengan ratusan perguruan tinggi yang tersebar di seluruh Indonesia dan segera akan kami tambahkan dengan perguruan tinggi dari luar negeri. Anda tidak perlu mimpi untuk menjadi sarjana di perguruan tinggi favorit di kota anda. Semahal apapun biayanya dengan mengikuti program kami, hanya dengan 10 juta.

Paket reseller 10 juta tidak hanya memberikan kemudahan dalam belajar semata, kamipun memberikan keuntungan yang berlipat ganda, baik anda mahasiswa ataupun seorang internet marketing yang ingin menambah penghasilan, maka bergabunglah dengan kami. Caranya mudah dan fleksibel, bagi anda yang join sebagai mahasiswa di interlife University, atau di kampusbersama.com anda akan memperoleh fee marketing sebesar 30% dari total pembayaran ( 3 juta ). Bagi anda yang join di kami hanya sebagai internet marketing, kami berikan fee marketing sebesar 10% dari total pembayaran ( 1 juta ). Bisnis ini bisa diikuti oleh siapapun, baik anda yang ingin menjadi mahasiswa ataupun anda sebagai internet marketing kami. Sistem kerjanya sangat mudah dan dapat dilakukan dimanapun. Jika anda seorang karyawan, di suatu perusahaan atau di instansi pemerintah/ swasta memiliki kesempatan yang besar. Sistem referal yang kami tawarkan adalah solusi yang mudah untuk memperoleh keuntungan. Segera bergabung dengan kami dan jadikan anda seorang pengusaha sukses dibidang bisnis perguruan tinggi. Kami akan memberikan bonus pelatihan web design dan internet marketing bagi anda yang bergabung menjadi mahasiswa di tempat kami.

Paket reseller 10 juta merupakan biaya perkuliahan yang akan meng-cover seluruh biaya selama anda kuliah hingga wisuda. Biaya perkuliahan akan mengikuti biaya kuliah normal yang disesuaikan dengan perguruan tinggi masing-masing. Misalnya perguruan tinggi A membutuhkan biaya sebesar 15 juta hingga selesai, maka jika anda bergabung dengan kami, cukup membayar 10 juta, kekurangan biaya yang 5 juta, dibayarkan dengan hasil penjualan paket reseller ke mahasiswa yang lain, sejumlah 3 orang. Nilai dari satu orang mahasiswa adalah 3 juta rupiah, jika anda dapat menjual paket reseller ketiga orang mahasiswa lain, maka anda dianggap lunas. Akan tetapi, jika anda tidak dapat menjualnya, atau mereferensikan ke yang lain, anda dikenakan biaya normal, sebesar 15 juta. Sistem ini berlaku untuk semua perguruan tinggi baik negeri atau swasta. Biaya yang dibutuhkan bervariasi, sesuai dengan perguruan tingginya masing-masing. Jika anda dapat menjual paket reseller ini lebih banyak dari apa yang ditentukan, maka anda akan memperoleh uang sebesar 3 juta dikali jumlah paket yang terjual. Oleh karenanya, anda tidak perlu khawatir dan tak perlu menunggu hingga jadi sarjana untuk memperoleh income disaat anda bergabung sebagai mahasiswa kami, maka secara otomatis anda langsung menjadi pengusaha baru di dunia bisnis pendidikan. Bisnis ini tidak akan basi dan tidak mengenal jenuh, terlebih era globalisasi dan pasar bebas telah ada dihadapan kita. Jadikan anda sebagai young interpreneur yang bisa menghasilkan uang secara melimpah.

KETENTUAN

Mengisi formulir keanggotaan secara langsung di internet

Lengkapi berkas-berkas yang kami butuhkan, sebagai berikut : fotocopy ijazah SMA legalisir sebanyak 5 lembar, fotocopy KTP 3 lembar, pas foto 3x4 5 lembar background merah pake jas dan dasi. (ijazah S1 bagi yang mau S2, dan ijazah S2 bagi S3)

Membayar biaya perkuliahan/ membayar paket reseller sebesar 10 juta atau dapat dicicil sebanyak 5 kali selama 1 semester.

Biaya perkuliahan disesuaikan dengan kampusnya masing-masing dan jumlah paket yang harus di jual, mengikuti jumlah biaya yang ditentukan.

Fee marketing dapat diterima jika pembayaran paket telah lunas.


SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM BABUNNAJAH
Terakreditasi BAN-PT Nomor : 001/BAN-PT/Ak-X/S1/2007


Strata Satu (S1)

* Pendidikan Agama Islam (PAI)
* Pendidikan Guru MI/SD (PGMI)
* Akta Mengajar IV (Kependidikan)

Ahwal Al-Syaksiyah (AS)

SEKOLAH TINGGI KEGURUAN & ILMU PENDIDIKAN (STIKIP) PELITA BANGSA


Strata Satu (S1)

* Pendidikan Bahasa Indonesia
* Pendidikan Bahasa Inggris
* Pendidikan Matematika

Bimbingan Konseling

UNIVERSITAS KEJUANGAN ‘45
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, SK. Dirjen DIKTI No.4014/Dit/2006


Strata Satu (S1)

Bahasa dan Sastra Indonesia

UNIVERSITAS TRI TUNGGAL


Strata Satu (S1)

· Hukum

· Teknik Mesin

· Teknik Industri

STIE DWIKO WACANA


Strata 1

· Manajemen

· Akuntansi

·



SEKOLAH TINGGI BAHASA ASING BINA DINAMIKA


Diploma Tiga (D3) & Strata Satu (S1)

* Bahasa Arab
* Bahasa Inggris

· Bahasa Jerman

UNIVERSITAS ISLAM JAKARTA


Strata Satu (S1)

* Hukum ( Terakreditasi-B)
* Teknik Industri (Terakreditasi-B)
* Sosial Politik (Terakreditasi-B)

· Manajement (Terakreditasi-B)

STKIP PASUNDAN


Strata Satu (S1)

* PGSD

· Pend. Olahraga

STKIP PANCA SAKTI


Strata Satu (S1)

* PAUD

· B.Inggris

STKIP AL-BANA
TERAKREDITASI BAN-PT DEPDIKNAS RI SK No. 020/BAN-PT/Ak-IX/VII/2003


Ekonomi

UNINDRA
Terakreditasi BAN-PT Nomor : 001/BAN-PT/Ak-X/S1/2007


Strata Satu (S1)

· Fisika

INSIDA


Strata Satu (S1)

· PGMI

STT WIDURI
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, SK. Dirjen DIKTI No.4014/Dit/2006


Strata Satu (S1)

* Teknik Informatika
* Manajemen Informatika



STAI BINAMADANI


· Ekonomi Islam

· PAI / Tarbiyah Plus



STAI BANI SALEH


· S1 KM ( Kesehatan Masyarakat)

· S1 Keperawatan

· D3 Keperawatan

· D3 Kebidanan



STAI TIARA


Ekonomi Islam

ST MARITIM


Strata Satu (S1)

* Pelayaran



STIE YAPPAN


Strata 1 &Strata Dua (S2)

* MSi (S2)\
* Administrasi Negara (S1)

UNISMA


Strata Dua (S2)

* MP

UNINUS


Strata Tiga (S3) Manajemen
Konsentrasi :

* Doktoral Pendidikan



STAIINDO


* PAI
* Komunikasi Islam/ Jurnalistik
* Hukum Peradilan



Universitas Azzahra


* Psikologi
* Hukum
* Sosial Politik

7 komentar:

  1. wahai para penipu
    bertobatlah engkau
    carilah uang secara halal
    jangan percaya dgn pendidikan instant

    BalasHapus
  2. Saya pengelola STKIP Pancasakti, dan pernah menjadi dosen di beberapa PTS yg anda sebutkan di atas..
    Tampaknya tidak program sperti yang anda sebutkan di atas !!! Ini benar2 penipuan, klo anda mw jujur, dan program itu benar2 ada...mengapa hrs pake acara Tranfer ???
    Semua perguruan Tinggi di atas adalah benar benar ada dan benar benar menjalankan programnya dengan baik....Justru yang tidak ada adalah Program yang kamu buat !!! Itu sama saja pembodohan..

    BalasHapus
  3. Hal diatas diposting 2010 namun hingga skrg interlife university masih ada, bingung ini bnr penipuan atw bgmn yah?

    BalasHapus
  4. If u don't believe , datang bicara lansung dengan staffnya sekalian bawa petugas

    BalasHapus
  5. progam diatas itu resmi dan benar adanya, semua itu proses dan ada syarat, kalau tidak percaya datang buktikan, mie instan saja harus di masak, sy sebagai lulusan salah satu mahasiswa ikut kelas extensi bisa fleksibel dan online !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo, saya Vidya. Memang agak ragu ketika ada universitas yang seperti ini, saya minat banget mengingat saya berhenti kuliah karena sibuk kerja. Saya harap komentar anda di atas benar dan bisa dibuktikan bahwa ini benar2 bukan penipuan, dan kalau boleh, saya minta email nya dong untuk nanya2. salam kenal. Vidya

      Hapus